Tuesday, May 25, 2010

manfaat growurl bagi promosi online

GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.

GrowUrl.com mempromosikan situs anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, blog dan email. Hal ini diharapkan akan menambah kunjungan atau traffic ke situs anda dan bagi mereka yang tertarik tentunya akan menaruh backlink ke situs anda. Ketika situs anda mulai populer, tentu ranking anda di Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak.

Cara mendaftar, Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Setelah itu akan dikirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login ke GrowURL.com.
Setelah mendapatkan password, anda bisa melakukan login dengan menggunakan alamat email lengkap dan password untuk bisa masuk ke halaman member. Secara otomatis account anda akan aktif.

Cara pasang iklan sangat mudah, bagi non-member form pengiriman iklan disediakan di halaman depan GrowURL, anda bisa menggunakannya untuk mengirimkan iklan ke 10 situs iklan baris yang akan dirandom atau acak oleh engine GrowURL. Klik dan gunakan "Click Here to Open Advance Form" untuk melengkapi data iklan.

Bagi member - setelah masuk ke halaman member, klik link "Start growing your website" untuk membuka form pengiriman iklan. Isikan lengkap data-data yang diperlukan, gunakan "Click Here to Open Advance Form" untuk membuka kolom isian lengkap.

Wednesday, May 19, 2010

Mendulang Rupiah dari PPC Indonesia



AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp

Keuntungan menjadi web owner
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :
- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda. 

Apakah ada sistem referral?..
Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Anda tertarik?.. Silahkan join di  http://adsensecamp.com/?ref_id=8745 atau bisa juga dengan klik disini untuk pendaftaran.

Thursday, May 13, 2010

Kondom Anti Pemerkosaan

Bukan hanya manager tim nasional sepak bola yang sedang sibuk menyusun strategi jelang Piala Dunia di Afrika Selatan. Para dokter, polisi dan aktivis perempuan pun juga sibuk membuat rencana.

Pasalnya di Afrika Selatan, ada satu wanita diperkosa setiap 26 detik. Ada kecemasan angka ini bisa bertambah di saat lebih banyak orang berdatangan menyaksikan Piala Dunia. Pengontrolan identitas akan sulit dilakukan, dan angka kriminalitas bisa meningkat.

Salah satu yang khawatir dengan kemungkinan ini adalah Dr. Sonette Ehlers, yang kemudian menciptakan kondom anti pemerkosaan. Kondom yang dinamai Rape-aXe ini berbentuk seperti tampon, namun mempunyai kait-kait kecil yang bisa melukai alat kelamin pria.

Dr. Sonette mengklaim kondom ini sangat nyaman dan aman digunakan. Namun penemuan ini punya kelemahan. Luka bisa menghasilkan darah yang terinfeksi HIV atau penyakit kelamin lainnya. Selain itu, alat ini bisa membuat pemerkosa menjadi marah dan bertindak lebih brutal.

Kendatipun begitu, Dr. Sonette tetap akan membagikan 30.000 kondom ciptaannya secara gratis di Afrika Selatan sebelum Piala Dunia. Jika Anda menyaksikan perhelatan besar ini secara langsung, Anda mungkin bisa mendapatkan kondom ini dari Dr. Sonette.
http://mim.yahoo.com/yahooindonesia/p/GbghkRm/?cid=idtd

Monday, May 10, 2010

Mendapatkan dollar dari SkyCpm

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog Anda, saya sarankan Anda untuk mengikuti program dari SkyCpm. Apa sih SkyCpm? SkyCpm adalah sebuah progam Pay Per Impression baru yang benar-benar membayar dan bukan Scam, artinya dari Pay per Impression adalah kita akan dibayar dengan Dollar setiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari SkyCpm) dikunjungi oleh para pengunjung blog kita.

Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal memasang banner diblog Anda sesuai dengan ukuran yang telah disediakan. Ukuran banner tersebut diantaranya ada 468x60, 728x90, 250x250, dan 125x125, setelah itu Anda tunggu dollar mengalir ke akun SkyCpm Anda :)

Yang lebih enak lagi dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan dari mana saja tetap dihitung, dan bagusnya lagi iklan SkyCpm bisa dipasang diblog mana saja, mau blog bahasa indonesia, bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa inggris dan bahasa-bahasa yang lainnya juga bisa.  Yang paling enak lagi dari progam SkyCpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal 1 dollar (bayarannya via paypal).

Silahkan bagi Anda yang ingin ikutan program ini bisa langsung daftar melalui link ini SkyCpm.

Wednesday, May 5, 2010

Lukisan dari pelepah pisang (Mengagumkan)


Kode lukisan: KNK 2503
Ukuran lukisan (belum termasuk pigura) :
80 cm x 60 cm
harga: Rp. 699.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)




Lukisan ini benar-benar terbuat dari pelepah pisang. Jika anda perhatikan dengan teliti (gambar), pada tepi lukisan tampak serat dari pelepah pisang yang menempel pada kanvas yang terbuat dari tripleks. Dengan sabarnya pelepah pisang yang sudah kering dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan untuk menghasilkan lukisan seperti yang diharapkan. Mulai dari potongan terkecil hingga potongan yang lebih besar dilakukan semata-mata agar lukisan bisa terlihat "hidup", karena kami berkomitmen tidak ada coretan ataupun pengecatan khusus untuk menghasilkan lukisan. Pewarnaan benar-benar murni dari warna pelepah pisang yang ada (pure). 

Berdasarkan pengalaman, lukisan ini bisa bertahan lama sebagaimana karya seni lukis lainnya, walaupun tidak ada bahan pengawet disertakan. 

Kode lukisan: KNK 2504
Ukuran lukisan (belum termasuk pigura) :
60 cm x 100 cm
harga: Rp. 750.000,-( Sudah Terjual )

Kode lukisan: KNK 2505
Ukuran lukisan (belum termasuk pigura) :
80 cm x 60 cm
harga: Rp. 699.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)








Kode lukisan: KNK 2506
Ukuran lukisan (belum termasuk pigura) :
80 cm x 60 cm
harga: Rp. 699.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)











Kode lukisan: KNK 2507
Ukuran lukisan (belum termasuk pigura) :
60 cm x 80 cm
harga: Rp. 699.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)






Untuk sementara, Lukisan pelepah pisang ini tersedia untuk ukuran 80 cm x 60 cm dan 60 cm x 100 cm. 
Anda bahkan bisa memesan  lukisan sesuai dengan gambar yang anda harapkan (miliki).

Untuk pemesanan, silahkan hubungi :
1. inorafs@yahoo.com
2. atau no telp. 024-7046 7783
3. Harga Khusus untuk reseller

Kami hanya melayani pembelian secara Online.


Cara pemesanan:
1. Pilih lukisan yang anda inginkan (lihat kode lukisan). Jika anda ingin memesan gambar sesuai dengan gambar yang anda miliki, harap gambar anda scan lalu kirimkan kepada kami beserta ukuran yang anda mau by email ke inorafs@yahoo.com
2. Kirimkan pesanan anda ke inorafs@yahoo.com atau SMS  kami di no telp. 024-7046 7783 dengan format: pesan (spasi) kode lukisan pesanan anda(spasi)alamat anda. 
Contoh: pesan KNK 2503 jl bayam II/ 234 malang 59567(no rekening kami berikan setelah anda melakukan pemesanan pada langkah ke-2 ini).

3. Kami akan perhitungkan harga + Ongkos kirim untuk pesanan anda. Transfer sejumlah uang sesuai dengan harga lukisan + Ongkos kirim yg telah kami kirimkan, ke rekening kami, lalu kirim SMS atau hubungi kami di no. telp 024-7046 7783 untuk konfirmasi, agar kami bisa segera mengemas pesanan anda dan mengirimkan lukisan tersebut ke alamat anda. format SMS: transfer (spasi) nilai transfer anda (spasi) nama anda (spasi) alamat lengkap anda (spasi) no. telp atau HP anda. Untuk kemudahan administrasi dan cepatnya proses pesanan anda, harap tambahkan 3 digit nomor akhir telp atau HP anda pada nilai transfer anda. 
Contoh no. HP anda 08123456789 maka format SMS: 
transfer Rp.499.789,- ahmad jl bayam II/ 234 malang 59567 08123456789.
4.  Proses pengemasan sampai dengan pengiriman ke alamat anda membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu untuk wilayah pulau jawa dan 2-3 minggu untuk luar pulau jawa.



Saturday, May 1, 2010

Seorang Pria Tidak Makan dan Minum 70 Tahun

Liputan6.com, New Delhi: Seorang pria India yang sudah berusia 82 tahun mengaku tidak makan dan minum selama 70 tahun. kemampuan Prahlad Jani bertahan tanpa makanan dan minuman menarik perhatian Militer India untuk menelitinya.
Kini Prahlad Jani berada di ruang isolasi sebuah Rumah Sakit di Ahmedabad, Gurjarat dan diawasi ketat oleh tim dokter. Jani sudah berada di rumah sakit itu selama 6 hari tanpa makan dan minum, dan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda Jani mengalami kelaparan dan dehidrasi.
Prahlad Jani mengaku telah meninggalkan rumah sejak umur 7 tahun dan hidup sebagai pengembara Sadhu atau orang suci di Rajasthan. Jani disebut sebagai breatharian yang dapat hidup sendiri secara spiritual.
Jani meyakini hidupnya telah ditopang oleh seorang dewi yang menuangkan ramuan gaib melalui langit-langit mulutnya. Pengakuan Jani ini didukung oleh seorang dokter India yang ahli dalam bidang studi tentang orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural.
Pihak militer India tampaknya tertarik untuk mempelajari ilmu Prahland Jani dan berharap bisa diterapkan pada anggota pasukannya atau pada korban bencana sebelum bantuan tiba.
"Jika klaim itu bisa diverifikasi, itu akan menjadi terobosan dalam ilmu kedokteran," kata Dr G. lavazhagan, Direktur Ilmu Fisiologi & Ilmu Terpadu, Institut Pertahanan. "Kita bisa mendidik masyarakat tentang teknik-teknik bertahan hidup dalam kondisi buruk dengan sedikit makanan dan air atau tidak sama sekali" tambahnya
Di India memang sudah menjadi hal yang umum bagi umat Hindu menjalankan puasa tanpa makan dan minum bahkan selama delapan hari penuh. Secara teori, manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum selama 50 hari.
artikel ini diteruskan dari: http://id.news.yahoo.com/lptn/20100430/twl-seorang-pria-tidak-makan-dan-minum-7-7dafc38.html

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...