Wednesday, July 21, 2010

Masjid Cologne: Masjid Terbesar di Eropa

Masjid Cologne: Menanti Masjid Terbesar di Eropa

Setelah melalui perjuangan panjang, masyarakat Muslim di Cologne, Jerman akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, rencana pembangunan Masjid Cologne disetujui oleh pemerintah dan masyarakat setempat.

Masyarakat Muslim Cologne yang didominasi keturunan Turki patut bersyukur karena keinginan yang telah diimpikan sejak 2001 itu akhirnya bisa diterima hampir tujuh tahun kemudian. Banyak penolakan dan rintangan yang mesti dilalui. Namun semua itu berakhir dengan indah. Dan itu kini menjadi bagian dari sejarah pendirian Masjid Cologne.

Sejak dua tahun lalu, masjid dengan arsitektur modern itu mulai dibangun. Dirancang untuk menampung sampai 2.000 jamaah, Masjid Cologne bakal menjadi masjid terbesar di Jerman. Bahkan, masjid terbesar di Eropa. Penduduk Muslim Cologne yang berjumlah sekitar 120.000 jiwa adalah yang terbanyak dari seluruh kota di Jerman.
Berbeda dengan kebanyakan bangunan masjid yang mengadopsi gaya tradisional, bangunan masjid yang berada di distrik Ehrenfeld ini justru menerobos pakem-pakem yang selama ini digunakan. Hal ini terlihat pada bagian kubah masjid yang tidak berbentuk separuh bola atau pun berbentuk kerucut (makhrut), setengah oval (al-ihliji), silinder (ustuwani) dan berbentuk bawang lancip ke atas.
Kubah pada bangunan Masjid Cologne lebih mengedepankan gaya arsitektur di era modern, yakni bentuk kubah geodesi. Kubah ini berbentuk hemister dan menggunakan kekisi sebagai rangka, menjadikannya lebih ringan. Perkembangan teknologi juga memungkinkan penggunaan cermin dan plastik sebagai padatan pada desain kubah.

Kubah dengan tinggi mencapai 35 meter ini dibuat seperti bola dunia yang transparan, sehingga bagian dalam masjid bisa terlihat dari luar. Bangunan masjid ini juga dilengkapi dengan dua buah menara setinggi 55 meter. Sementara eksterior bangunan utama, bangunan pendukung dan menara masjid didominasi warna putih.

Kendati Masjid Cologne memiliki dua buah menara yang mengapit bangunan utama, namun berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak Turkish-Islamic Union for Religius Affairs dan warga non-Muslim setempat, suara adzan tidak akan diperdengarkan melalui menara masjid.

Ketinggian menara masjid juga merupakan hasil kesepakatan bersama seluruh warga kota Cologne yang menghendaki agar ketinggiannya sama seperti bangunan di lingkungan sekitarnya. Tahun ini, bila tak ada halangan, Masjid Cologne akan selesai dibangun. Kelak, masjid ini akan mendampingi Kathedral Gothik yang sejak lama menjadi penanda kota itu.
sumber artikel http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/10/07/21/125965-masjid-cologne-menanti-masjid-terbesar-di-eropa

Sunday, July 11, 2010

Menghasilkan Uang dari Internet, Mungkinkah?..

Saudara pencari income di Internet,
Ingat dulu saat kita awal mengenal bisnis internet, kita begitu menggebu dan bersemangat. Bahkan angan kita sering melayang hingga bisa senyum-senyum sendiri. Bisnis mulai berjalan dan kita siap menghasilkan income lumayan dari internet.
Beberapa bulan berlalu, uang kita semakin menipis. Biaya bisnis online membengkak, sedangkan hasil tidak kunjung ada. Tenaga dan pikiran kita semakin capek, apalagi setelah sang istri, pacar, dan ortu mulai mempertanyakan "bisnis aneh" kita.

Lalu kita Stress dan Frustrasi!..
Apa yang salah dengan kita?..
Mengapa kita bisa gagal?...

Jawabannya, karena kita belum tahu bagaimana cara berbisnis di internet secara benar.
Solusinya, bergabung jadi member di http://mractionclub.com 
Adalah program keanggotaan SUPER EKSKLUSIF pelatihan bisnis Online yang berorientasi pada action dan hasil.
Tujuannya, setelah kita lulus program pelatihan di mractionclub, kita akan mampu menghasilkan income yang lebih tinggi, dan tentu saja kehidupan yang lebih baik.

Dengan bergabung di club ini, berarti kita:
- memiliki mentor yang akan mengarahkan visi kita jauh kedepan, sehingga pondasi bisnis jauh lebih kokoh dan tidak mudah goyah.
- Mengikuti program pelatihan yang akan membantu kita langsung action tanpa perlu menebak-nebak langkah kita lebih dulu.
- Memiliki satu sistem yang memungkinkan kita belajar sambil mendapatkan hasil sesegera mungkin.
- Memiliki satu sistem yang memberikan income secara terus menerus tanpa henti dari sekali promosi kita.

Anda gratis mendaftar menjadi member, bahkan berpeluang meningkatkan pundi-pundi uang anda secara signifikan hanya dengan cara menginformasikan peluang ini kepada teman-teman anda.
Anda tertarik?.. segera gabung di http://mractionclub.com sekarang juga. atau anda bisa mendaftar langsung lewat web ini dengan meng klik link ini disini.

Sunday, July 4, 2010

Iklan berbayar di autosubmit

software autosubmit yang berguna untuk mengirim iklan secara otomatis ke 1493 situs iklan baris indonesia sekaligus
Dengan software AutoSubmit anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan anda. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim iklan ke RATUSAN website iklan baris hanya dengan sekali klik, tidak perlu repot, cukup luangkan sedikit waktu anda untuk mempromosikan produk dan jasa anda.

Fitur fitur autosubmit dalam memasang iklan baris yang tidak dimiliki kompetitor lain

  1. Captcha Characters RecognizerFitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Dari 1493 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit, 1285 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program kami sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.

  2. Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.

  3. Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.

  4. Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda. Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.

  5. Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.

  6. Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di situs iklan baris tsb.

  7. Tampilan dalam bahasa Indonesia.
tertarik menggunakan autosubmit untuk promo usaha anda?.. klik disini untuk pendaftaran

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...