Sunday, April 25, 2010

Berapa kalikah anda SMS per hari?..

Semakin canggihnya teknologi membuat pekerjaan kita semakin mudah, ringan dan cepat. alat komunikasi adalah Salah satu jenis teknologi yang mengalami perkembangan cukup pesat. Saya masih ingat, Di tahun 90-an saat Hand Phone (HP) masih cukup langka, karena selain belum banyak provider / penyelenggara menyebabkan harganya masih cukup mahal, sehingga yang memiliki dan menggunakannya masih belum banyak (terbatas), juga masih banyak masyarakat yang berfikir belum membutuhkan HP tersebut entah dengan alasan apapun (belum mampu beli alias harganya mahal, belum membutuhkannya, masih gaptek, dan lain-lain).

Namun lain dengan sekarang, jika anda perhatikan, hampir setiap orang memiliki HP, baik orang tua, remaja, bahkan anak-anak sudah menggunakannya, bahkan tidak jarang 1 orang memiliki lebih dari satu HP.

Pew Internet and American Life Project meneliti lebih lanjut kebiasaan kirim mengirim pesan di kalangan remaja yang sejak tahun 2008 mengalami pertumbuhan sangat dramatis.

Saat ini, SMS melampaui panggilan telepon, instant messenger dan jejaring sosial sebagai metode komunikasi di kalangan remaja Amerika Serikat.

Penelitian menunjukkan bahwa 75 persen remaja berusia 12 sampai dengan 17 sudah memiliki ponsel. Remaja perempuan umumnya mengirimkan 80 SMS per hari dan laki-laki sekitar 30 SMS per hari.
Bagaimana dengan anda?.. Berapa SMS kah anda kirimkan per hari?..

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...