Monday, May 10, 2010

Mendapatkan dollar dari SkyCpm

Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog Anda, saya sarankan Anda untuk mengikuti program dari SkyCpm. Apa sih SkyCpm? SkyCpm adalah sebuah progam Pay Per Impression baru yang benar-benar membayar dan bukan Scam, artinya dari Pay per Impression adalah kita akan dibayar dengan Dollar setiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari SkyCpm) dikunjungi oleh para pengunjung blog kita.

Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal memasang banner diblog Anda sesuai dengan ukuran yang telah disediakan. Ukuran banner tersebut diantaranya ada 468x60, 728x90, 250x250, dan 125x125, setelah itu Anda tunggu dollar mengalir ke akun SkyCpm Anda :)

Yang lebih enak lagi dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan dari mana saja tetap dihitung, dan bagusnya lagi iklan SkyCpm bisa dipasang diblog mana saja, mau blog bahasa indonesia, bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa inggris dan bahasa-bahasa yang lainnya juga bisa.  Yang paling enak lagi dari progam SkyCpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal 1 dollar (bayarannya via paypal).

Silahkan bagi Anda yang ingin ikutan program ini bisa langsung daftar melalui link ini SkyCpm.

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...