Tuesday, May 25, 2010

manfaat growurl bagi promosi online

GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.

GrowUrl.com mempromosikan situs anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, blog dan email. Hal ini diharapkan akan menambah kunjungan atau traffic ke situs anda dan bagi mereka yang tertarik tentunya akan menaruh backlink ke situs anda. Ketika situs anda mulai populer, tentu ranking anda di Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak.

Cara mendaftar, Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Setelah itu akan dikirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login ke GrowURL.com.
Setelah mendapatkan password, anda bisa melakukan login dengan menggunakan alamat email lengkap dan password untuk bisa masuk ke halaman member. Secara otomatis account anda akan aktif.

Cara pasang iklan sangat mudah, bagi non-member form pengiriman iklan disediakan di halaman depan GrowURL, anda bisa menggunakannya untuk mengirimkan iklan ke 10 situs iklan baris yang akan dirandom atau acak oleh engine GrowURL. Klik dan gunakan "Click Here to Open Advance Form" untuk melengkapi data iklan.

Bagi member - setelah masuk ke halaman member, klik link "Start growing your website" untuk membuka form pengiriman iklan. Isikan lengkap data-data yang diperlukan, gunakan "Click Here to Open Advance Form" untuk membuka kolom isian lengkap.

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...