Tuesday, March 9, 2010

Hari Kedua Ref@-net





Selasa, 9 maret 2010 adalah hari ke-2 Ref@-net resmi mulai dibuka untuk umum. Promo sementara masih mouth by mouth atau dari mulut ke mulut. serta kami pasang spanduk yang cukup besar ukuran 4 x 1 m di depan rumah. Dari jalan sudah jelas terlihat, dan isi spanduk sudah bisa terbaca dengan cukup jelas. Beberapa dari pelalu lalang sempat melirik ataupun dengan terang-terangan melihat isi tulisan spanduk, entah apa yang ada dibenak mereka mengenai hal ini. Tertarik ataukah merasa agak janggal dengan manuver usaha kami (Warnet di pelosok desa) kami belum bisa menyimpulkan untuk itu. Yang pasti pada hari pertama kemarin kami belum dapat pelanggan karena mungkin karena mereka masih menunggu perkembangan lebih lanjut termasuk belum tahu tarif di Ref@-net (padahal cukup murah dengan fasilitas yang kami miliki) atau bisa juga karena faktor kondisi alam yang kurang bersahabat karena sepanjang siang sampai dengan malam hujan turun terus menerus.

Positif thinking tetap kami jaga. Saat kami tulis posting ini, adalah pagi jam 07.46. Semoga hari kedua ini kami mulai mendapatkan pelanggan. Karena kami masih dalam masa promo yaitu ada diskon 50% dari harga reguler yaitu Rp. 3.000,- / jam. Pelanggan cukup bayar Rp. 1.500,- / jam dengan kecepatan download berdasarkan speedtes.net adalah berkisar 0.9 Mb/s. Spec PC kami adalah Pentium 4, 2.0 Ghz, RAM 512 Mb, CDROM, monitor 17 Inch. Ada headset.

Ref@-net menempati ruangan yang cukup luas. ruang yang sebelumnya kami sediakan untuk tamu (namun banyak tamu kami yang saat datang langsung menuju keruang tengah, jadinya ruang tamu tersebut sering tidak digunakan) kami sulap menjadi ruang internet. dengan ruang yang cukup luas tersebut, kami dapat dengan leluasa menempatkan sekat bilik di mana saja, dan dengan ukuran yang cukup besar. luas bilik adalah 1.2 x 1.2 m. Memang Tanpa AC, namun dengan suasana dan pemandangan disekitar kami yang masih persawahan, sehingga suasana di dalam warnet tetap nyaman, adem. kadang kalo saat angin berhembus, sejuk terasa sampai ke dalam warnet.

Anda tertarik dan ingin mencobanya?.. datang aja ke tempat kami di Ref@-net, Jl. Daleman Raya RT 05 RW 03 Batursari Mranggen Demak. Dari perempatan lampu merah Pasar Mranggen belok ke selatan kearah Batursari. lurus lebih kurang 800 m Ref@-net ada disebelah kiri jalan setelah sebelumnya ada hamparan sawah dan di seberang depan rumah adalah perumahan Permata Batursari. Datang dan rasakan sensasi kenyamanan di Ref@-net. Pelayanan adalah yang kami utamakan.

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...