Saturday, March 13, 2010

malam mingguan?... Nge-net aja lagi.





Memang benar, malam minggu identik dengan malam yang menggembirakan. Kenapa?.. karena setelah satu minggu sebelumnya kita bekerja yang kadang-kadang dalam pekerjaan kita harus senantiasa serius dan banyak tekanan menyebabkan kita sangat berharap malam minggu, malam libur segera tiba. Artinya dengan datangnya malam minggu, kita bisa terlepas dari pekerjaan sehari-hari tersebut. Sebagian dari kita ada yang menganggap pekerjaan mereka sebagai kegiatan yang membosankan, karena mereka harus melakukan pekerjaan yang sama terus menerus tanpa ada perubahan berarti setiap harinya. Ada juga yang menganggap pekerjaan mereka sangat menyiksa, karena sebenarnya mereka tidak/ kurang suka dengan pekerjaan mereka sekarang, namun karena kebutuhan hidup, mau nggak mau mereka lakukan juga pekerjaan tersebut.

Walaupun ada juga yang mempunyai pekerjaan sesuai dengan harapan mereka. Mereka enjoy dengan kegiatan yang mereka lakukan sehari-hari karena sesuai dengan hati mereka, namun tetap juga mereka senang dengan datangnya malam minggu. Mereka bisa bertemu dan bercanda dengan teman satu atau beda kantor dalam suasana yang rileks dan tanpa tekanan. Ada yang meluangkan waktu dengan menonton bioskop, jalan-jalan ke mall belanja atau ke pusat kota, ada juga yang hanya kumpul-kumpul di rumah.

Sebagian dari mereka ada juga yang meluangkan waktu dengan surfing internet. Chatting dengan sesama netter ataupun downloading lagu atau film yang bagi mereka adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan mampu melepaskan lelah serta penat mereka setelah bekerja satu minggu lamanya. Walaupun mereka ada yang memiliki Laptop ataupun PC yang bisa terkoneksi dengan internet, namun surfing lewat Warnet tetap mereka lakukan karena kalau lewat PC atau laptop pribadi mereka berpikir dua kali jika akan men-download file-file yang cukup besar seperti lagu atau film, karena hal itu sangat menguras bandwith mereka yang akhirnya juga menguras kantong mereka.

Berbeda jika hal itu mereka lakukan di Warnet. sebesar apapun bandwith yang mereka pakai, bayarnya tetap sama yaitu dihitung per jam. So... Malam mingguan?... Nge-net aja yuk, ke Ref@-net di Jl Daleman Raya RT 05 RW 03 Batursari Mranggen Demak, Depan Perumahan Permata Batursari, Plamongan Indah Semarang. Dijamin murah, Nyaman Internet kecepatan tinggi, Parkir luas.

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...