Wednesday, March 10, 2010

Jaringan Ref@-net sempat trouble

Pagi hari tadi merupakan awal menjalani kehidupan yang menyenangkan, karena warnet belum buka aja sudah ada pelanggan yang datang. nggak nge-net sih tapi hanya nge-print dokumen aja. it's OK. Setidaknya udah nambah pelanggan lagi. selang beberapa waktu lagi ada 2 pelanggan baru lagi datang.. thank's God.

but sayang, disiang hari jaringan Ref@-net mengalami trouble. telepon telkom, teman,  dll, akhirnya utak atik sendiri sana sini, nggak berapa lama internet lancar lagi. nggak tahu apakah akibat "perbuatan" saya atau memang bisa dari "sono"nya. sayangnya saat itu ada satu pelanggan baru lagi yang mo nge-net. Walaupun sudah saya kasih tahu jaringan lagi trouble, eh dianya nekad tetap mau pakai nge-net. ya udah, akhirnya sambil saya utak atik sana sini yang kadang bisa sebentar kemudian "down" begitu terus menerus sampai 1 jam lebih. malah dia akhirnya main game sampe bosan sendiri. saya bilang maaf mas ya, udah saya kasih tahu loh sebelumnya. eh dia malah bilang, nggak pa pa mas, besok saya tak kesini lagi. he he... ni orang aneh banget... tapi setidaknya dari cara dia ngungkapin kalimatnya sih ndak masalah n ndak kecewa banget. semoga besok dia bener-bener mo dateng lagi.

Yang anehnya, begitu dia keluar tak berapa lama kemudian internetnya sudah lancar lagi seperti yang saya ceritain di atas. wah aku dikerjain nih....

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...