Tuesday, March 23, 2010

Pengunjung malam

Sejak jam enam sore tadi hujan membasahi lingkungan sekitar Ref@-net. masih ada pengunjung yang lagi online hingga pukul 20.30 wib. suasana agak sepi karena selain lokasi Ref@-net yang memang agak jauh dari pusat keramaian, juga cuaca yang memang kurang bersahabat malam ini. Dengan alasan tersebutlah Ref@-net belum dirancang untuk buka selama 24 jam. entah melihat perkembangan refa selanjutnya. apakah perlu buka 24 jam atau cukup sampai jam 10 malam.

Saya lihat waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 tepat. lalu, saya memutuskan untuk menutup saja Ref@-net. Pintu dan jendela saya tutup, selanjutnya melanjutkan browsing and nulis blog refa.

Sekitar 30 menit kemudian berarti jam 21.30 wib terdengar suara motor berhenti di depan rumah, dan tak lama kemudian ada suara orang ketuk pintu Ref@-net. Saya yang memang masih online langsung membuka pintu. Ternyata salah satu pelanggan Refa.

"sudah tutup to mas"?.. tanyanya.

Karena tidak mau mengecewakan pelanggan, tentu saya bilang, "kalo ada yang mau surfing, kenapa tidak?.. pintu terbuka selalu". saya bilang.

Ok lah, sampai saya tulis ini, pelanggan tersebut masih sibuk dengan surfing-nya. nggak tahu sampai jam berapa selesainya.. saya siap nungguin, demi pelanggan...

Post a Comment

All Comments


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...